MALUT, mataberita.co.id__ Bertempat di Aula Gamalama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut), terlaksana giat Ketatalaksanaan, Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaran Pelayanan Publik (KPEKPPP). Ini dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Irwan Kadir, Kepala Subbagian Humas, RB, dan TI Ermin Rasyim beserta jajaran. Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk memastikan. Pelayanan publik yang diselenggarakan oleh instansi-instansi terkait berjalan efisien, transparan, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.
Biro Perencanaan melakukan pemantauan langsung ke berbagai instansi penyelenggara pelayanan publik. Tim ini akan mengevaluasi berbagai aspek, seperti waktu pelayanan, kualitas layanan dan responsivitas terhadap keluhan masyarakat. Kepala Bagian Program dan Humas Irwan Kadir mengatakan. Pihaknya sadar akan pentingnya pelayanan publik yang baik. “Kami sadar akan pentingnya pelayanan publik yang baik. Oleh karena itu, kami terus berupaya meningkatkan ketatalaksanaan dan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik melalui berbagai langkah strategis, termasuk fasilitasi, pemantauan, dan evaluasi secara berkala,” ujarnya.
Melalui upaya ini, diharapkan. Pelayanan publik di Malut dapat semakin optimal dan memenuhi standar kualitas yang diharapkan oleh masyarakat. Kanwil Kemenkumham Malut berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi guna menciptakan lingkungan pelayanan publik yang lebih baik di masa depan.
KLIK JUGA : Sejumlah Investasi Ilegal Berbasis Judi Online Diproses, Yagoal Online Kapan Gilirannya?
Discussion about this post